Titik Rangsang Perempuan !

Titik rangsang perempuan. Ada beberapa bagian tubuh perempuan yang menjadi titik rangsangnya. Mau tahu di mana saja titik-titik itu? Ini dia!

Pemanasan atau foreplay sebelum bercinta merupakan hal yang penting. Salah satu caranya adalah dengan merangsang titik-titik tertentu dari bagian tubuh pasangan Anda.

Biasanya laki-laki hanya fokus pada bagian payudara, vagina dan bokong pasangannya saja. Padahal ada bagian tubuh lain yang dapat meningkatkan gairah perempuan.

Salah satu bagian yang membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang dapat membuatnya bergairah.

Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) dapat membuat perempuan bergaiarah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

Bagian tulang selangka membuat juga titik erotis bagi perempuan. Berikan perhatian pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumannya. Pasangan Anda pasti merasa tergoda.

Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Namun saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda bergetar.

Beberapa bagian tubuh perempuan yang tidak pernah terpikir oleh laki-laki ternyata juga bisa menjadi titik erotis. Daerah belakang lutut misalnya. Bagian itu ternyata juga merupakan titik rangsang perempuan.

Telapak tangan juga merupakan salah titik sensitif bagi perempuan. Mengelus-elus telapak tangan perempuan dengan jari dapat membuatnya merasakan getaran-getaran yang meningkatkan gairah.

Tempat lain yang membuat perempuan terangsang adalah bagian daun telinganya. Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak perempuan terangsang. Namun jangan berlebihan, karena menjulurkan lidah Anda ke dalam telinganya dapat membuat perempuan merasa jijik.

Sebagian perempuan menikmati hisapan di kakinya. Sebagian lainnya merasa hal tersebut menjijikan. Namun pijatan lembut di kaki, khususnya saat ia letih, tidak hanya akan membuat perempuan lebih rileks tetapi juga terangsang.

Menyentuh paha bagian dalam akan membuat perempuan bergairah. Sentuhan ada bagian ini tanpa berkeliaran ke vagina akan membuatnya penasaran.

Sentuhan pada pinggul ternyata dapat membuat perempuan semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang.

Jadi sudah tahu titik rangsang perempuan, silahkan mencoba pada pasangan anda

This entry was posted in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>