10 Kesalahan Pria Ketika Bercinta

Berikut 10 kesalahan pria ketika bercinta. Pria seringkali tak sadar akan kesalahan yang ia lakukan saat bercinta. Padahal kesalahan itu dapat membuat pasangannya menjadi kehilangan mood bercinta. Ada baiknya untuk mengetahui kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan para pria saat berhubungan sex.

1. Tak mempersiapkan lokasi
Bercinta seringkali dilakukan spontan. Tapi tak ada salahnya sesekali menyiapkan mara tidur Anda menjadi lebih romantis. Bersihkan, rapihkan, dan beri wewangian yang menggoda. Setting lampu menjadi lebih redup, dan siapkan wine untuk Anda dan pasangan.omantis.

2. Melewatkan foreplay
Saking berhasrat, pria seringkali lupa untuk membangkitkan gairah pasangan dengan melakukan foreplay. Padahal telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa foreplay membuat hubungan seks menjadi lebih dahsyat.

3. Terlalu terburu-buru
Gairah yang menggebu kadang membuat pria tak lagi bisa mengontrol permainannya di ranjang. Alhasil perempuan kadang merasa diburu waktu karena perbuatan pasangannya. Jangan terlalu fokus dengan gairah Anda sendiri. Berilah rasa nyaman pada pasangan terlebih dahulu. Ingan bahwa bercinta bukan hanya memberikan kepuasan diri sendiri, tapi juga pasangan.

4.Tak memperdulikan bahasa tubuh perempuan
Kebanyakan perempuan memilih peran pasif saat berhubungan cinta. Mereka tak menjelaskan dengan jelas apa yang diinginkan atau disukai. Untuk itu bagi para pria, ada baiknya untuk memperhatikan bahasa tubuh pasangannya saat tengah bercinta. Dari bahasa tubuh serta ekspresinya, Anda akan tahu apa yang dia sukai dan inginkan saat bercinta.

5. Mencoba melakukan banyak hal dalam satu waktu
Gaya bercinta memang bervariasi. Namun bukan berarti Anda harus melakukannya dalam satu waktu. Perilaku Anda yang terlalu ‘sibuk’ mencoba berbagai gaya bisa membuat perempuan sebal. Mereka justru tidak bisa menikmati apa yang tengah dilakukan. Membuat rencana bercinta juga merupakan solusi. Diskusikan dengan pasangan, apa saja yang Anda dan pasangan ingin coba saat di atas ranjang malam ini.

6. Tak menghormati pasangan
Adegan di film-film dewasa seringkaloi menunjukkan perempuan yang tunduk pada pasangannya di tempat tidur. Sang pria mendominasi tanpa memperdulikan pasangannya.

Jika Anda sering menonton film seperti itu, secara tidak sadar pola permainan terpengaruh. Yang perlu diingat, perempuan di film hanya berakting. Anda tak bisa membandingkan adegan film porno dengan kehidupan nyata. Perempuan yang menjadi patner bercinta adalah seseorng yang cintai. Perlakukanlah dia dengan hormat, dan bahagiakan dia termasuk saat di atas ranjang.

7. Bersikap terlalu nge-bos
Menjadi dominan di tempat tidur bukanlah suatu kesalahan.Namun jangan berlebihan. Pandu pasangan Anda dengan lembut, dan jangan berkesan memerintah. Sikap terlalu nge-bos membuat perempuan merasa tidak nyaman dan direndahkan.

8. Melupakan titik-titik sensitifnya
Terlalu terburu-buru saat bercinta membuat Anda lupa menyentuh area sensitif perempuan. Terlalu to the point untuk menjamah area V nya membuat Anda tidak fokus ke tempat yang lain. Padahal, banyak area-area sensitif perempuan yang akan membuat mereka lebih ‘liar’ di atas ranjang.

9. Menganggap pasangan merasa puas
Walau sudah mendapatkan klimaks, bukan berarti pasangan Anda merasakan hal yang sama. Pria terkadang tidak fokus pada perasaan pasangannya. Sebaiknya pastikan dulu ia juga merasakan kepuasan yang sama seperti yang Anda rasakan.

10. Pergi begitu saja
Setelah mendapatkan hubungan seks yang luar biasa, bukan berarti Anda bisa meninggalkan pasangan Anda begitu saja. Jangan membuat pasangan Anda merasa dimanfaatkan dan diekspliotasi. Tidur tanpa mengucapkan rasa cinta, atau meninggalkan opasangan Anda yang tengah tertidur begitu karena urusan mendadak akan membuat perempuan merasa sedih. Bersikaplah lebih sensitif. Ucapkan terima kasih dan rasa cinta Anda padanya.

This entry was posted in Artikel and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>